It's my live,, not your live

Let's see the future
Powered By Blogger

High Blue Sky

jangan pernah bermimpi apabila tidak ingin mewujudkannya

Rabu, 21 April 2010

Logo kartu perdana Im3 terbaru



design by :
Gita Fetrina Ramadhani
SMA Negeri 4 Palembang

Konsep :
*Warna hijau dan kuning sengaja saya dominankan karena merupakan warna yang mendunia (back to nature). Warna tersebut merupakan warna alam dan menyimbolkan bahwa Im3 telah familiar dalam kehidupan masyarakat Indonesia dan tentunya masyarakat sangat bergantung pada Im3.
*Logo Im3 yang bersinar menunjukkan bahwa Im3 selalu memberikan penerangan, warna, dan kehidupan dalam dunia komunikasi.
*Tulisan Im3 giat : konsep ini sengaja saya terapkan karena saya ingin menunjukkan pada semua pelanggan setia Im3, bahwa Im3 itu selalu giat . . . . !!! Yaitu giat membangun komunikasi, giat memberikan layanan yang terbaik, giat memberikan kenyamanan, dan yang paling digemari oleh kalangan remaja yaitu giat memberikan gratisan.
*Gambar empat orang laki - laki :
- melambangkan 4 keunggulan dari Im3 giat, yaitu : sinyalnya kuat, nelponnya murah, smsnya murah, dan akses internya yang cepat dan murah tentunya.
- beberapa laki - laki tersebut mengangkat tangan keatas yang menunjukkan bahwa im3 selalu diidolakan & selalu diharapkan hadir ddalam masyarakat (selalu ditunggu-tunggu), baik itu murahnya, sinyalnya, sistem pelayanannya, dll.
*Gambar pohon yang memiliki akar yang kuat melambangkan bahwa Im3 telah berpondasi kokoh sehingga apabila ada badai sekencang apapun, Im3 tetap dapat berdiri kokoh untuk memberikan layanan komunikasi terbaiknya.
*Pohon tersebut juga memiliki daun yang rindang dan subur. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan Im3 telah memuaskan masyarakat sehingga menimbulkan kepercayaan di hati masyarakat untuk selalu menggunakan Im3 sebagai salah satu provider terbaik.
*Pohon rindang tentunya memiliki tunas daun muda yang masih segar. Ini melambangkan bahwa Im3 telah banyak digandrungi oleh para pemuda Indonesia sebagai *The next generation of telecommunication*


Jadi,,buruan pake Im3 . . . !!! Im3 >> bukan sekedar Impian dan kamu bisa dapet apa aja darii sini. KARENA DENGAN IM3 WAKTU ADALAH TEMAN ANDA

6 komentar:

  1. .kalau pasang logo, tolong di kasih makna.a ya...

    BalasHapus
  2. @super.sonic42 : sdah slesai nahh konsep ny. PUAS** hhahhahhaaaa

    BalasHapus
  3. waw..
    keren bgt designnyo cuy...
    kreatif bgt dech kw..

    BalasHapus
  4. @jerry :
    hhahhaaa .
    makasihh yya .
    kira" krang ap Lgi ??

    BalasHapus