It's my live,, not your live

Let's see the future
Powered By Blogger

High Blue Sky

jangan pernah bermimpi apabila tidak ingin mewujudkannya

Jumat, 16 April 2010

Happy Workshop at Indosat


Jum'at, 16 April 2010

Huuaahh . . . . .
Seneng banget rasanya bisa berpartisipasi dalam workshop mengenai digital media yang diadakan oleh Indosat dalam acara Raih Mimpimu Bersama Im3
Acaranya seruu banget !! Selain kita bisa sharing masalah dunia digital media, kita juga mengikuti game seru dengan berbagai hadiah menarik. Sumpah,, kemarin itu bener - bener hari yang tak terlupakan.

Acara dimulai dengan game yang seru, kemudian kami semua disuguhkan dengan berbagai macam informasi mengenai seluk - beluk Indosat. Sumpah,, aku kaget banget setelah tau kalau Indosat itu punya fasilitas terlengkap dan berkualitas. Indosat juga mempunyai banyak sekali program & kegiatan yang sangat menarik dan berguna tentunya, seperti penggalangan dana untuk korban bencana alam, pembangunan gedung - gedung sekolah, beaiswa, Indonesia hijau, Im3 Meraih Mimpi, dan masih banyak lagi.

Setelah acara pembukaan selesai, masuklah ke acara inti yaitu workshop mengenai digital media. Pada workshop ini kami mendapatkan banyak sekali informasi mengenai digital media, baik untuk periklanan, situs jejaring sosial, komunitas - komunitas di dunia maya, dampak positif & negatif digital media, dan sebagainya. Yang pasti workshop ini benar - benar menyenangkan dan seruuu !!!

Lanjut ke acara yang ketiga yaitu ajang untuk mengadu kreatifitas [hhahahhahahaaa] . Kegiatan ini dilakukan perkelompk, dimana tiap kelompok terdiri dari 5 siswa dari sekolah yang berbeda. Aku tergabung dalam kelompok *Im3 okeee !!*. Tugasnya adalah membuat suatu iklan produk yang akan di dipasarkan melalui digital media. Setelah konsep selesai, kami pun harus mempersentasikan hasil kerja kami. Alhamdullilah, berkat kekompakkan dan kerja keras, kelompok kami menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini. Hhuuuu** benar - benar asiikkk .

Makasih Im3,, makasih Indosat yang telah memberikan aku kesempatan untuk belajar lebih banyak lagi mengenai digital media melalui workshop ini.
Semoga Indosat semakin giat lagi untuk mengadakan program - program dan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan IPTEK di Indonesia.
caaiiiooo :D

4 komentar:

  1. kurang begitu suka dg indo*at.............

    BalasHapus
  2. wahh,, up to u lahh .
    yg jlas bgi ak Indosat sdah memberikan ak ksmptan untk bljar lebih dalam lagi mengenai digital media. :P

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. bdohh amatt dah .
    Im3 is nomero uno .
    Indosat >> best

    BalasHapus