It's my live,, not your live

Let's see the future
Powered By Blogger

High Blue Sky

jangan pernah bermimpi apabila tidak ingin mewujudkannya

Kamis, 25 Maret 2010

It's me :)

aku ya akuu .
bukan kamu,, dia,, kalian,, dan mereka !!


hhuaa**
aku gita . . . . seorang gadis kecil yang masih mencari jati diri. Nama lengkapku Gita Fetrina Ramadhani, terserah deh kalian mau panggil aku apa :P

aku dilahirkan di Surabaya pada tanggal 1 Februari 1995, suatu hari dimana aku memulai kehidupanku didunia ini. Hari demi hari ku lalui hingga kini aku sudah beranjak dewasa.
Huft :( tak mudah memang melalui hari - hari yang penuh dengan berbagai warna, dari hijau, merah, biru, hingga hitam. [hhahha. ternyata aku bisa juga puitis]

Sekarang aku duduk di bangku SMA, situasi dimana aku harus menjadi lebih dewasa. Walau sedikit sulit bagiku untuk bersosialisasi, namun itu merupakan suatu tantangan bagiku.
hhahhhaaa . . . .
Yang jelas aku suka kehidupanku :D
My life is not your live !!! So,, whatever :P

Masihh lanjutt . . . . . . .
Aku suka sekali dengan musik. Bagiku musik adalah pewarna hidup. Dunia tanpa musik = tak berwarna. [hhahhaa Lebaii !!]. RnB dan Alternative adalah aliran musik favorite ku. Apapun itu, siapapun yang menyanyikannya aku ngak peduli [yang penting RnB // Alternative]. Di dunia musik,, gak afdoll kalau kita gak punya idola. Grup musik idolaku yaitu NIDJI dan Black Eyed Peas
[agak gejee dikit eehh]. Bodohh amat dahh loe mau bilang apaa !! hhahhaa ~

Ini blog pertama aku, maaf ya kalau masih jelek atau kurang enak dipandag [kan baru belajar]. Disini aku bakalan bantu kalian dalam hal apapun dehh. Jadi jangan khawatir, kalian gak bakalan nyesel dahh kalau buka blog nehh [jangan lupa follow yahh :D ].
okehh . . . .
Thanks udah mau baca tulisan ancurr ini.
Bye**





Tidak ada komentar:

Posting Komentar