It's my live,, not your live

Let's see the future
Powered By Blogger

High Blue Sky

jangan pernah bermimpi apabila tidak ingin mewujudkannya

Minggu, 28 Maret 2010

About Nidji



Nidji adalah sebuah band dari Jakarta, Indonesia. Dibentuk pada tahun 2002, nama Nidji berasal dari kata jepang niji, yang berarti 'pelangi'. Musik mereka dapat digolongkan dalam genre pop alternatif, dan band ini dikutip Coldplay dan The Killers sebagai pengaruh utama ....

Band ini terdiri dari Giring (vokal), Andro (bass), Run-D (kibor), Rama (gitaris), Ariel (gitaris), dan Adri (drummer). Mereka telah merilis enam single sejauh ini termasuk "Anak", "Sudah", "Hapus Aku", "Kau dan Aku", "Disco Lazy Time" & "Biarlah". Dua single mereka, Surga dari Breakthru 'album dan kemudian Shadow yang diambil dari album Top Up digunakan sebagai latar belakang musik di Asia Tenggara musim promo untuk serial televisi populer Heroes, dan mereka menyediakan musik untuk soundtrack film Indonesia yang terkenal Laskar pelangi.


Album mereka, "Breakhtru '" dirilis pada tahun 2006 dengan versi bahasa Inggris yang dirilis pada tahun berikutnya. Yang kedua, "Top Up", dirilis pada tahun 2007. Menyusul album Let's Play pada tahun 2009 yang kembali mengusung aliran pop alternatif.

Nidiji awalnya dibentuk pada Februari 2002. Awal Nidji muncul melalui persahabatan antara Rama dan Andro. Akhirnya dengan Ariel, yang telah bergabung dengan dua, mereka menulis sebuah lagu berjudul "Maria". Namun, "Maria" belum lengkap dan masih perlu vokal. Setelah Giring bertemu dengan mereka ia mampu menyelesaikan "Maria" dengan memberi beberapa vokal.

Setelah itu, Andro merekomendasikan Adri yang telah sering melakukan jam session bersamanya untuk mengisi posisi drummer. Mereka berempat bersama-sama (Ariel, Andro, Adri dan Giring) lalu mengundang Rama untuk bergabung. Pada awal bulan April 2005, Nidji menambah anggota lain sehingga berjumlah enam musisi band. Ini adalah keyboardist bernama Randy yang juga sahabat dekat Giring.




Breakthru
  1. "Sudah"
  2. "Hapus Aku"
  3. "Bila Aku Jatuh Cinta"
  4. "Heaven"
  5. "Manusia Sempurna"
  6. "Child"
  7. "Disco Lazy Time"
  8. "Engkau"
  9. "Breakthru"
  10. "Kau Dan Aku"
Breakthru (English Version)
  1. Hard to Feel
  2. Child
  3. Heaven
  4. Breakthrough
  5. Angel
  6. Adam and Eve
  7. Disco Lazy Time
  8. Lights of Love
  9. Believe
  10. Don't Stop
  11. Heaven (2007 Remix Version)
Top Up
  1. "Penantian"
  2. "Biarlah"
  3. "Jangan Lupakan"
  4. "Cinta Tak Pernah Sama"
  5. "Airin"
  6. "Shadow"
  7. "Pulang"
  8. "Akhir Cinta Abadi"
  9. "Never Too Late"
  10. "Kau Yang Terindah"
  11. "Lovers"
  12. "Arti Sahabat"
Let's Play
  1. "Sang Mantan"
  2. "Ku Takkan Bisa"
  3. "Dosakah Aku"
  4. "Lost In Love".
  5. "Let's Play".
  6. "Rela Berkata".
  7. "Tak Terjamah".
  8. "Hari Yang Terindah".
  9. "Pahlawan Mimpi".
  10. "Saat Yang Tepat".
  11. "Today".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar